06 Apr 2016
April 6, 2016

Baarokallohu lakum…. anak2ku

0 Comment

Selamat kepada pemenang lomba tahfidz, adzan dan membaca Iqro’

Putra putri KB/TK Islam ZANJABILA baru-baru ini mengikuti berbagai lomba dalam perlombaan yg diselenggarakan oleh Masjid Roudhotun Naim Klaseman , TK Citra dan SD Salsabila Klaseman Condong Catur, Yogyakarta dan didukung dan disponsori oleh PT Forisha Nusapersada, pada hari Ahad, 21 Februari 2016 yang lalu.
Lomba yg diikuti adalah lomba Adzan, lomba mewarnai, lomba hafalan surat pendek dan lomba membaca Iqro’.

Alhamdulillah…. berkat idzin Alloh semata, putra-putri dari Zanjabila berhasil menyabet 4 juara dari 3 cabang perlombaan. Para pemenang perlombaan tersebut adalah sbb:
1. Ananda Sayyidah Mukarromah, putri dari pasangan Bapak Mabrur dan Ibu Santrika, menyabet 2 prestasi sekaligus, yaitu sebagai pemenang pertama lomba hafalan (tahfidz) dan menjadi juara ke 3 lomba membaca Iqro’.
2. Ananda Ibrahim, putra pasangan Bapak Jimmi dan Ibu Emilda menjadi juara kedua dalam perlombaan Adzan.
3. Ananda Ghoziyyah, putri pasangan Bapak Fauzan dan Ibu Alvin, menjadi pemenang ke-3 lomba hafalan surat pendek.

Kemenangan ini janganlah menjadikan rasa takjub¬† terhadap diri sendiri yang bisa membuat perasaan remeh kepada yang lain… namun, justru dijadikan sebagai cambuk untuk bisa lebih baik lagi. Dan satu lagi….
Kita belajar membaca, menghafal dan yang lainnya bukan ditujukan untuk mencari keridhoan orang…. tapi hanya karena mencari ridho Alloh semata, dan karena menginginkan pahala-Nya.

Semoga teman-teman yg lain bisa mengikuti jejak prestasi ketiga santri KB Zanjabila ini…

image

Foto ananda Sayyidah ketika menerima penghargaan sebagai pemenang lomba tahfidz

Baarokallohu fiikum…. (Semoga Alloh memberikan baarokahNya kepada kalian semua…. aamiin.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>