Hari Senin, 15 Juni 2015 menjadi hari terakhir kegiatan di TP 2014/2015 bagi sivitas akademika KB/TK ZANJABILA, Yogyakarta.
Hari itu, selain sebagai hari penerimaan rapot, juga merupakan hari kelulusan bagi siswa kls TK B dan dilaksanakannya acara perpisahan yang dimeriahkan dengan penampilan adik-adik kelas yang membawakan berbagai kemampuan mereka.

Acara diselenggarakan secara sederhana, hanya dengan membuat panggung kecil, namun tidak mengurangi kemeriahan dan keceriaan siswa-siswi KB/TK ZANJABILA pada umumnya. Apalagi di kesempatan tersebut dibagikan berbagai macam hadiah baik lomba maupun prestasi yang dicapai siswa di Tahun Pelajaran ini.
Dan yang lebih menarik lagi… di hari tersebut dibagikan kenang-kenangan kepada semua siswa berupa rangkaian bunga dengan berbagai ukuran dari hasil karya ustadzah-ustadzahnya yang berasal dari bahan limbah plastik. 

Berikut adalah trophy untuk hafalan juz 30 terbaik tahun ini, yang diberikan kepada ananda Ibrahim Yusuf, putra dari Bpk Sri Darma Krida dan Ibu Dian Marissa. Selamat buat ananda Ibrahim, baarokallohulaka.

image

Inilah berbagai bunga dan hadiah yang akan dibagikan ke seluruh siswa:

image

Alhamdulillah acara perpisahan berjalan dengan lancar dan meriah. Dan dilanjutkan dengan penerimaan rapot dan ijazah di kelas masing-masing.

Untuk tahun pelajaran selanjutnya, KB/TK ZANJABILA mengambil kebijakan yang berbeda dengan sekolah lainnya, yaitu memulai th ajaran baru pada tanggal 1 Juli 2015 karena pertimbangan liburan yang saling bersamaan antara libur akhir semester, libur akhir ramadhan dan libur hari raya Idul Fitri. Pada awal masuk tersebut dijadikan sebagai pembuka TP 2015/2016 dengan acara pertemuan wali. Selanjutnya siswa masuk dalam program kegiatan khusus Bulan Ramadhan selama 1 pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>